Selasa, 01 Desember 2009

Antara Skripsi dan PNS

Kasihan ....begitu kuterlantarkan paragraf-paragraf indah yang slalu mengajakku liar bermain kata...sepertinya tak ada semenitpun waktu yang tersisa sekedar liar nakal bergumul dengan kata..waktu semakin mengerjar, seakan prioritas kehidupan ini menuntut agar tak membuntut, melaju dalam jalan terjal yang tak ada kata " berhenti".
Ya. memang sudah saatnya. Mungkin begitu kata yang tepat agar diri ini punya sebuah Motivasi.

Antara dua ambang ini mengikat sangat dalam satu waktu saling berjubal tak hiraukan bahwa banyak perkara lain yang musti terselesaikan. hah...!
kapankah kau membuatku bahagia skripsi ? PNS ?
Sungguh sangat menyita relung-relung hatiku ...( hehhe lebay ne ), hingga memaksaku tuk mencintai bahkan mendua untuk kalian...bisakah tercapai dengan adil ?

Aku sendiri sampai lupa bagaimana caranya bermain-main, nongkrong tanpa mengenal waktu bersama kawan - kawan,..persinggahan ini hanya tertuju pada kampus untuk kuliah sang skripsi, warnet untuk uang makan, kos untuk merebahkan tubuh alias tidur...cinta ? ach kasihan dia, mungkin dia ada di jam 25 ku...walaupun di hatiku ada besar dia yang saat ini bergelut dengan skripsi dan PNS. Biar saja mereka saling sepak terjang di dalam hatiku...serang dech pokoknya...

Ada harapan besar yang tersangkut pada mereka, karnanya dikorbankan sgala kesenangan itu. Dengan rumus golden ways D-U-I-T ( Doa, usaha, ikhlas, tawakal ) smoga ku bisa mencintai mereka, skripsi...PNS...kau ada dihatiku...datanglah padaku dengan senyumanmu....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar