Sabtu, 07 Januari 2012

 SURAT UNTUK TUHAN 


To : Tuhan

From : Achie


Dear Tuhan…

Dengan sgala kerendahan hati ku tulis tiap kata ini untukMu..di sela sela hari fantastisku yang telah banyak skali nikmat yang Kau beri..Maafkanku yang kadang tak pandai bersyukur pada-Mu..

Satu tahun ini ...tahun untukku belajar lebih banyak lagi di jumlah umurku yang smakin bertambah…ku tahu,semua ini Cara-Mu tuk membuatku lebih dewasa, lebih kuat, tegar menghadapi tiap ujian..Namun, ku hanya manusia ciptaan-Mu yang lemah di hadapan-Mu, yang terkadang bisa lelah …

Tuhan…

Ku yakin Kau telah rencanakan yang terbaik tuk masa depanku, tentang pekerjaan yang Kau beri, tentang cinta, tentang calon imamku, tentang anak anakku kelak. Suatu saat nanti, pasti aku bakal tersenyum haru ktika kubuka lembaran lembaran lama kisah perjalananku, ktika nanti aku sampai pada tujuan itu..Ya. pasti aku bisa melewati semua ini. Semua hanya proses, waktu yang akan mengantarkanku pada sebuah ketepatan. Bukankah sebuah kesuksesan, kebahagiaan kekal itu tidak diperoleh dengan mudah ? Ada yang harus kita bayar, bukan dengan uang, tapi dengan DUIT ( Doa, Usaha, Ikhlas, Tawakal ). Insya Allah….

Tuhan…

Aku ingin jadi calon ibu yang pantas tuk calon imamku..tuk anak anakku kelak. Aku ingin bisa bijak sebagai ibu hebat yang ikhlas memberikan kasih tuk keluargaku, yang sabar di kala masalah datang silih berganti, yang istiqomah di jalan-Mu.

Tuhan….

Mudahkan sgala urusan yang harus kuhadapi, Mudahkan rizki dan jalanku bertemu calon imamku…Jagalah dia dalam Lindungan-Mu slalu..Tuntunlah dia menjadi calon imam terbaik …

Tuhan…

I Believe that You will always beside Me…thanks God.


*Tuhan pasti membaca suratku ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar