Senin, 13 Februari 2012

Maaf Untuk Tuhan


Dear  Tuhan....


Sungguh malu ketika ku berkaca memandang diri...sungguh malu ketika dalam sujudku selalu meminta lebih pada-Mu..Sungguh malu ketika ku menangis tersedu karna sebuah hasrat yang tak terwujud...Sungguh malu ketika masih saja kusesali tanda kasih sayang-Mu lewat ujian ujian..


Dear Tuhan....


Lewat surat ini, aku , makhluk kecil-Mu yang tak tahu apa apa tentang rencana besar-Mu,Memohon maaf sepenuh hati...Maaf jika aku masih sering menangis tak bisa setabah Ummu Khadijah menjalani hidup yang Kau beri,.Maaf jika aku masih sering mengeluh,kufur nikmat atas semua karunia-Mu..Maaf jika aku masih belum bisa menjadi sabar dan ikhlas menghadapi dunia yang sementara ini..Maaf jika ibadahku belum sempurna seperti yang Kau ajarkan...Maaf jika aku terlupa bahwa semua yang ada disini hanyalah Milik-Mu, tak pantas ku merajuk atas apa yang memang tak pantas ku merasakannya...Karna apa yang Kau beri lebih dari sebuah nikmat yang tak mampu kuungkapkan..


Dear Tuhan....


MAAF...MAAF...MAAF....MAAF....MAAF....MAAF...MAAF....MAAF....MAAF....MAAF....

2 komentar:

  1. Lalu...
    Ketika cinta itu berlalu, akan datang cinta yang baru
    dan itu pasti akan lebih baik
    Karena Dia yang menyeru cinta untuk hamba yang mencari cinta-Nya....
    Salam takzim.

    Wahyu Sujani

    BalasHapus
  2. subhanallah....terimakasih sangad kak wahyu sujani,,,pengen bisa nulis seindah tulisan kak wahyu...

    BalasHapus