Rabu, 28 November 2012

TERUNTUK KAMU DISANA


Hey cinta,,

Siang siang gini kuberanikan diri menyapamu...sekedar ingin mencari sebongkah senyum harapan tuk kesembuhanku...aku sdikit cemas ketika ingat kapankah kedatanganmu...sampai kapan ku mesti bersabar menahan sgala jelaga ini yang kian mendesakku pada klimak...dan aku lelah...

Kucoba terus merapikan sgala asaku yang tercecer...menguatkan langkah yang jatuh berulang ulang tanpamu...kamu...kamu yang entah aku sendiri tak tahu segala tentang kamu...kamu yang belum kutemui dalam jarak mata hatiku..Cuma mungkin aku terlalu berani menuliskan ‘kamu’ dalam tiap lembar ku berkata,,dalam tiap sujudku...dalam tiap tengadah doaku...

Hey kamu....

Ups! Maap ya kalo aku terlalu berani menyebutkan kamu berulang ulang,,aku Cuma ingin mengingatkanmu, kalo ada yang menunggumu disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar