Senin, 14 September 2009

- REALITY INI SIAL “A” -



A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
.
.
.
.
Take “A” for me.
.
.
.
"A"
A sebagai permulaan pada setiap bagian. A mungkin saja sama dengan 1. Banyak sekali yang bisa dilakukan dengan sebuah A dan kita tentu saja bebas tuk mengolahnya menjadi bentuk apapun, bahkan mengawinkannya dengan huruf lain agar tercipta kata-kata yang indah.
Ya. Walaupun Cuma dari A(walan) yang sederhana.
Namun, A disini akan lebih spesifik pada A yang menyandang jabatan Presiden Utama dari sebuah Nama. A (besar) dari Namaku dengan huruf vokal A. Mungkin sebut saja Ini sial…ato Inisial ?
Banyak alasan mengapa orang tua meminjam Inisial A tuk mengiringi kesuksesan anaknya. Dari A diharapkan bisa menjadi anak yang utama dan mendapatkan hal-hal yang terbaik.
Nah kalau kita tinjau lebih jauh lagi, ternyata si “A” ini menimbulkan reality-reality yang terkadang menimbulkan pertanyaan-pertanyaan tersendiri bagi penyandangnya.
Cekidot……………………………………………………………………………………

“A”
………..Sejak di bangku sekolah, penyandang nama dengan inisial “A” selalu mendapat nomor urut kelas dengan nomor – nomor kecil (istilahnya bangku depan), tentunya saat-saat ujian juga tak pernah menjamah nomor-nomor berat seperti 20 ke atas, yach kecuali satu kelas banyak banget yang mempunyai Inisial “A”.

“A”
………Sering mendapatkan salah kirim SMS, salah telp gara-gara kepencet. Loh kok bisa ? Wah kaya pulsa ne SMS banyak-banyak tapi kosongan, ato telp kok diangkat tapi diem aja ?
Nah mari kita kaji, coba ambil HandPhone dan lihat bagaimana sang Phonebook bekerja dalam menyimpan nomor-nomor teman kita. Bisa kita lihat Inisial “A” menduduki peringkat atas di phonebook. Tak heran jika sering menjadi salah sasaran. Kalo salah sasaran kirim pulsa ato duit mah kita tak masalah,..tapi kalo salah SMS buat sayang-sayangan ato dimaki-maki….Ampun dech…hehehe

“A”
………..Sering di SMS teman sekedar menanyakan tugas ato menanyakan kuliah udah masuk ato malah buat nitip absen….wow!
Kadang terpikir juga, apa yang mengetik SMS satu orang terus di copy paste temen lain, final dikirim ke penyandang Inisial “A” ? Lha tujuan Reply nya sama nech…agak Malay juga Reply nya mungkin…kayak Operator gitu jadinya…huehehe
Untuk Reality yang satu ini, tidak begitu yakin c apa Inisial “A” membawa dampak pada semua orang yang mempunyainya. Tapi bisa juga dijadikan periksa lho..! Mungkin pilih cepatnya aja kirim SMS ke Inisial “A” yang tentunya gampang terlihat di phonebook. Apa jangan-jangan Inisial “A” ini melekat di hati teman-teman sebagai anak yang rajin ?
Hahhaha..melambung tinggi nech…
Apapun Alasannya yang jelas harus bangga dengan Inisial “A”.
“A” yang mempunyai makna sama dengan arti Asri (Aman Sehat Rapi Indah). Hopefully.
Cap Cuz……



SILAHKAN SALAH KIRIM PULSA KE INISIAL “A”
Ketik Salah Kirim “A” ( Send to + 62856 43** **** )
Makasih….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar