Minggu, 16 Agustus 2009

Lahirnya kembali media tulisku

Tak terasa ternyata udah dua tahun lebih aku menyia-nyiakannya...aku sendiri sampe lupa password blog apa...Hingga tepat di bulan kemerdekaan Indonesia ini, tiba-tiba ku berhasrat tuk kembali merangkum kata-kata yang berjubal dalam otakku ini...tentunya dengan ID yang baru...aku seperti menemukan kembali sejatinya diri. Yach..mungkin karna kejadian waktu itu membuatku sedikit trauma untuk menulis segala moment yang hadir. Sungguh karna keteledoranku membiarkan buku merah jambuku tergeletak di atas kasur hingga ortuku membacanya...oh my God. Kala itu aku masih berpredikat SMU, jadi ya punya kesempatan besar menulis cuma di buku merah jambu.
Menulis membuatku lega, berteman dengan imaji yang terkadang mengajakku ke dunia neverlandku...ehhmmmm bersama teman imajiku tentunya...menyenangkan.
Satu hal lagi yang membuatku berhenti menulis, ketikanya kutersadar aku mulai menggila karnanya..Ramanda Philoeza Mahendra. Kupikir denganku tak menulis aku bisa melupakannya. Menghadapi realita yang terus kuobrak abrik..
Dan kini tak lagi kupikir panjang lagi, aku akan menulis lagi, mencari sebuah kenikmatan kata...tentunya dengan sebuah kesadaran agar ku tak lagi lengah terjerumus dalam dunianya. Biar saja ia terus menjadi temanku tapi tak untuk patahkan kenyataan hidup.
Menulis membuat pikiran ini terus melaju, tak diam lalu mati. Kata adalah teman paling sejati. Jikanya mereka tengah menari dalam satu harmoni, uhmm betapa indahnya menghiasi dunia ini. Dengan kata kita bicara, dengan kata kita tahu, dengannya pula kita saling mengenal.
Yach..smoga kubisa terus menjaga blog ini...ungkapkan semua pikiran pikiran liar yang bergumul tak mau pergi. Daripada dilampiaskan yang tidak benar, lebih baik kita berkarya kawan....
Di hari kemerdekaan ini....mari kita terus menulis untuk bangsa kita Indonesia Raya..!!! Merdeka....
Kita merdeka untuk menulis...bebas membahas kata, menjadikannya indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar